Produk Susu Unta Cammello

Susu Unta
Susu Unta Cammello adalah sebuah produk kesehatan yang dipasarkan oleh distributor tunggal cv.dwimanunggal yang beralamat di yogyakarta.Produk susu yang dihasilkan dari unta ini bermerk cammello dengan isi 200 gr,yang terdiri dari dua varian kemasan yaitu kaleng dan box.

Cammello diproduksi dan diolah secara higienis dengan memperhatikan mutu dan kualitas sehingga tidak mengurangi akan manfaat dari pada susu unta yang digunakan sebagai bahan baku utamanya.

Melihat dari sisi manfaat dan khasiat susu unta untuk kesehatan memang menjadi rujukan pertama kami dalam memasarkan susu tersebut.Kandungan susu unta yang hampir mirip dengan ASI bisa digunakan sebagai food suplemen sempurna yang baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak ataupun orang dewasa.

Kandungan Susu Unta :

1.Vitamin yang terkandung dalam susu unta ini meliputi vitamin A,B dan B2.
2.Zat Mineral sperti : mangan,tembaga,seng,magnesium,besi dan natrium
3.Natrium yang membuat susu unta terasa lebih asin dari pada susu sapi atau yang lainnya.
4.Laktosa dan Lemak susu jauh lebih rendah dari pada susu sapi.
5.Vit C dan Zat Besi lebih besar berbading 3 sampai 10 kali dari pada susu sapi.
6.Susu Unta juga memiliki kandungan asam lemak tak jenuh ganda,asam linoleat dan asam volatile.
7.Mengandung unsur antimikroba yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

Kandungan yang sangat istmewa pada susu unta pantas kita manfaatkan agar tubuh terjaga kesehatannya.

Manfaat susu unta juga sangat besar bagi kesehatan tubuh bisa anda baca pada artikel berikut : Manfaat Susu Unta Bagi kesehatan.

Cara Kosumsi Susu Unta Cammello :

Susu Unta Cammello baik dikonsumsi oleh segala usia usia anak-anak,remaja, dewasa dan lansia.Untuk anak-anak minimal umur 1 th.cara konsumsinya sebagai berikut :

1.Tuangkan 2 sendok makan susu unta kedalam gelas belimbing air hangat.
2.Aduk susu unta yang sudah dicampurkan air hangat tersebut sampai merata.
3.Konsumsilah susu unta ketika masih hangat,lebih baik jangan sampai dingin.

Harga Susu Unta Cammello

Susu Unta Cammello yang memiliki segudang manfaat ini kita bandrol dengan harga murah meriah,yaitu : Rp.50.000,- untuk kemasan box netto 200 gr. dan Rp.75.000,-/box untuk kemasan kaleng netto 250 gr.

Bagi anda yang berminat memasarkan Susu Unta Cammello silahkan baca selengkapnya pada link berikut : Peluang Usaha Susu Unta Cammello

Demikian artikel kami tentang produk susu unta.semoga bermnafaat dan berminat untuk mengkonsumsi secara rutin dan menjadi agen susu unta di kota anda.salam sukses...

1 Response to "Produk Susu Unta Cammello"

  1. Tiger Draft - Bet of the Day - LegalBet planet win 365 planet win 365 m88 m88 ミスティーノ ミスティーノ 524Nba playoff predictions 2021 - ChoE Casinos

    BalasHapus