Cara Order

Cara Order Susu Unta
Kepada seluruh calon konsumen, mitra dan agen susucammello.com yang berminat untuk mengkonsumsi ataupun memasarkan produk kami susu unta cammello dan susu kambing EMP Gold silahkan mengikuti cara order susu berikut ini :

1.Tentukan dan sampaikan kepada admin jumlah pesanan yang ingin diorder/dipesan
2.Kirimkan data diri lengkap seperti : nama, alamat lengkap dan no telp yang bisa dihubungi
3.Cek Ongkos kirim yang akan digunakan, bisa juga kami cekkan untuk ekspedisi yang akan digunakan akan di bahas artikel bawah
4.Pilih ekspedisi langganan agar tidak terjadi mis komunikasi dengan admin jika terjadi kelambatan dalam pengiriman paket.
5.Setelah produk kami kirim kami akan mengkonfirmasikan nomor resi paketnya tepat setelah produk terkirim.
6.Ketika menunggu paket datang sampai tujuan,kami mohon kesabarannya menunggu karena ekspedisi yang digunakan bukanlah kewenangan kami.

Bagi Bapak/Ibu/Saudara yang ingin mengetahui harga grosir susu unta cammello silahkan klik peluang usaha susu unta,namun mohon maaf harga grosir tidak kami utarakan karena untuk menjaga etika bisnis.

Begitu juga bagi bapak ibu yang berminat menjadi agen susu kambing emp gold silahkan klik peluang usaha susu kambing.

Rekomendasi Pilihan Ekspedisi
Bagi bapak,ibu,saudara sekalian.dalam rangka untuk menghemat waktu dan juga ongkos kirim,maka kami merekomendasikan dan membagi berdasarkan jumlah order.Hal ini bisa dipakai acuan dan juga bisa tidak diterapkan oleh anda sekalian.sifatnya hanya sekedar merekomendasikan.

1.Paket Kecil / Sedang dengan perkiraan order kurang dari 30 pcs.
  • JNE
  • Tiki
  • Pos Indonesia
  • ESL Express
2.Paket Besar perkiraan order lebih dari 30 pcs
  • Indah Cargo
  • Dakota
  • Elteha
  • ASM
  • HEXA Express
  • Via Bus Antar Pulau/provinsi
Sebenarnya masih ada banyak ekspedisi yang belum kami sebutkan namun admin kira pembaca sekalian sudah memiliki langganan yang bervariasi.Di Yogyakarta insyaallah semua ekspedisi yang digunakan ada.Jadi silahkan bapak/ibu/saudara memilih sesuai keinginannya sendiri. Untuk pengecekan ongkir bisa kami bantu menanyakannya ke ekspedisi yang bersangkutan.Dan kami tidak akan mengambil keuntungan dari biaya ongkos kirim.

Mohon dicatat dan dan diingat untuk berat netto produk sesuai dengan yang kami jelaskan pada masing masing produk,baik susu unta atau susu kambing.  dan berat paketan akan ditambahkan dengan berat kardus yang dipakai packing tergantung besar kecil dan sedikit banyaknya.

Jika masih ada pertanyaan silahkan kontak nomor 0821.3866.0700

Ditunggu Ordernya Ya Agan Semua,semoga berminat menjadi Agen Susu Unta Cammello dan Susu Kambing Emp Gold,ThankQ..

0 Response to "Cara Order"

Posting Komentar